NEVER GIVE UP ON SOMETHING YOU REALLY WANT, DON'T STOP BELIEVING, PRAY AND KEEP WORK HARD !! ^^

Selasa, 01 Oktober 2013

3 Kunci Hidup :D



Pernah ga sobat semua mengalami yang namanya “ kegagalan” ?? dijamin deh semua pasti pernah. Tapi yang berbeda adalah gimana cara seseorang menyikapinya persoalan dalam kegagalan tersebut.
Cerita berdasarkan pengalaman dan realita : kebanyakan orang yang gagal itu jadi punya trouma dan takut untuk mencoba lagi bahkan untuk sesuatu yang baru pun dia masih ragu. Kadang ada juga yang setres sampai dia gila saking ga sanggup menerima kenyataan.
Sebenernya, kegagalan itu wajar. Anggap aja sebagai proses pembelajaran, karena kita ga bakalan pernah tau kalau kita ga nyoba dan jika itu gagal yang penting udah pernah merasakan gimana jadi ga akan penasaran.
Percaya deh, orang yang sukses itu pasti pernah gagal dulu. Contoh kisah James  Watt penemu mesin uap yang jadi dasar revolusi Industri. Sebelumnya Beliau gagal berkali-kali, tapi dari banyaknya kegagalan yang ia alami disitulah proses pembelajaran sebenarnya. Banyak makna hingga akhirnya mencapai sebuah kesuksesan yaitu KERJA KERAS DAN FOKUS. Jadi jangan pernah takut untuk gagal, bangkit dan tetap konsisten. 

Berikut 3 kunci hidup :
1)  Selama kita yakin dan percaya, pasti kita bias melakukannya.
2)  Selama kita kita bersabar dan selalu berusaha, kita pasti mendapatkannya.
3)  Selama kita berdoa, Allah selalu mendengarnya.
Jadi tunggu apa lagi guys, Don’t be afraid to try something new =)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar