NEVER GIVE UP ON SOMETHING YOU REALLY WANT, DON'T STOP BELIEVING, PRAY AND KEEP WORK HARD !! ^^

Senin, 07 Oktober 2013

IMPIANKU


Well, sekarang aku mau sedikit berpuisi..jujur aku bukan orang yg bisa merangkai kata-kata jadi sebuah kalimat bagus yang puitis tapi hanya sekedar coba-coba karena iseng ya jadi hasilnya kalau mau nulis apa-apa transparan apa adanya yang ada dipikiran..
Salah satu puisi yang aku buat waktu ujian kelas 3 SMA tahun 2011, nah kertas ini aku temuin di bawah kasur waktu kamar aku mau di cat ulang ...widih serasa dejavu balik lagi ke masa SMA dimana ujian praktek buat UN ada test baca puisi rasanya dag dih dug ga karuan pokonya. Jujur, mendingan nyanyi deh :D

Ini terisnpirasi dari moment mendekati UN, wih hrs banyak baca kata motivasi biar makin kepacu semangatnya...yang pasti intinya gini " apapun yang kalian inginkan harus disertai dengan usaha dan doa " yakin usaha sampai kerja keras + kerja cerdas + fokus = SUKSES ...
                        
IMPIANKU
                                                                                                                        Kulayangkan kakiku bersama waktu
Mencoba arungi jalan yang berliku
Menepis keraguan dalam diriku
Perlahan tapi pasti.
           Setiap orang pasti punya mimpi
           Sederhana tapi luar biasa
            Tak perduli apa yang orang katakan
            Jadilah dirimu apa adanya
                        Bangun dan terima kenyataan
                        Hadapi segalanya dengan tegar
                        Penuh keyakinan dalam diri
                        Bahwa asamu akan terwujud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar