NEVER GIVE UP ON SOMETHING YOU REALLY WANT, DON'T STOP BELIEVING, PRAY AND KEEP WORK HARD !! ^^

Rabu, 11 Juni 2014

Kencan Romantis Ala Drama Korea

Drama Korea ada kalanya dipenuhi dengan momen romantis yang diingat penonton dengan kuat. Momen tersebut menjadi memori tersendiri dan membuat banyak orang menginginkan untuk mengalami kejadian yang sama.
Saat suasana alam terasa begitu indah tentu bakal menjadi hal yang menyenangkan untuk menikmati kebersamaan dengan orang yang dicintai. Kebahagiaan bisa datang dari hal-hal romantis seperti yang tergambar dari drama berikut.
Seperti apa sebenarnya momen romantis dalam drama Korea tersebut dikemas? Tentu chemistry yang kuat harus ditampilkan pemainnya agar aktingnya begitu natural..
Yuk kita intip Versi kapanlagi.com ====>
1. Kencan Ala The Heirs di California 
 
THE HEIRS dipenuhi dengan berbagai cerita romantis yang cocok dijadikan ide untuk berkencan. Menjalani momen romantis dengan mobil mewah melintasi pegunungan tentu terasa menyenangkan. Apalagi bila dilakukan dengan pasangan. Kebebasan bakal terasa saat bisa berteriak sepuasnya sambil menikmati angin yang menerpa dari kencangnya kendaraan.

2. Kencan di Atap Ala Master's Sun 

Hubungan pasangan MASTER'S SUN ini cukup unik. Tae Gong Sil (Gong Hyo-jin),  merupakan sosok yang dihantui oleh mahluk halus dan hanya bisa berhenti melihat penampakan ketika menyentuh Joo Joong-won (So Ji-sub).

Namun bagian paling romantis dari rumah tersebut adalah bagian ending. Di atap rumah tersebut, pasangan Tae Gong Shil dan Joo Jong Woon kembali bertemu. Mereka melakukan makan malam romantis yang menghapus seluruh cerita kelam dengan hantu yang sebelumnya mereka alami. Untuk menjalani momen romantis seperti di MASTER'S SUN. Yang diperlukan adalah bagian rumah di atap dengan pemandangan indah, serta sajian romantis untuk pasangan. 

3. Romantis di Kebun Berbunga Ala A Gentleman's Dignity 

Banyak momen romantis terjadi dalam drama A GENTLEMAN'S DIGNITY. Salah satunya dengan berjalan di kebun yang dipenuhi bunga saat musim panas. Hal itu terjadi di episode 12. Kim Do Jin dan Seo Yi Soo menikmati momen ketika melintasi rerumputan dan bunga liar. Mereka berdua sempat terlibat hubungan saling tarik ulur sebelum akhirnya resmi berkencan. Yang paling penting untuk bisa mendapatkan momen romantis adalah atmosfer. Drama ini berhasil menghadirkan faktor x tersebut sehingga penonton dibawa ke dalam cerita yang begitu manis.
 
4. Camping Ala Drama Big 

Salah satu momen paling romantis dari drama Big adalah ketika dua bintang utama terlibat camping. Big bercerita tentang sosok Kang Kyung-joon yang baru berusia 16 tahun, namun terjebak dalam tubuh sosok Seo Yoon Jae yang berusia 30 tahun.
 
5. Hangout di Luar Ala Rooftop Prince 


ROOFTOP PRINCE merupakan drama menembus batas ruang dan waktu yang dibintangi oleh dua pemeran utama Park Yoochun dan Han Ji-min. Yoochun berperan sebagai pangeran dari Joseon yang melintasi ruang waktu setelah sang istri meninggal. Ia lantas menghadapi hal-hal modern. Namun ia sempat bertemu dengan wajah-wajah familiar dan terlibat berbagai intrik.
Drama ini sempat tayang pada tanggal 21 Maret hingga 24 Mei 2012 di SBS. Saat mengalami banyak tekanan karena kesendirian, hangout sejenak dan menuju taman bermain tentu menyenangkan. Drama ini dikemas dengan ringan dan merupakan salah satu drama terlucu yang pernah dibuat.
 
6. Bersepeda Bersama Ala Heartstrings 
Drama HEARTSTRINGS menghadirkan momen yang membuat banyak wanita iri. Saat itu Lee Shin (Jung Yong Hwa) sempat mengungkap perasaan kepada Lee Gyu Won (Park Shin Hye) dan lantas menjalani momen bersepeda bersama. Meski sebelumnya mereka sudah pernah bersepeda bersama, pasca pengungkapan perasaan tersebut chemistry yang terjalin begitu baik. Apalagi saat Shin mengendarai sepedanya lebih cepat sehingga Gyu memeluknya erat.


1 komentar: