NEVER GIVE UP ON SOMETHING YOU REALLY WANT, DON'T STOP BELIEVING, PRAY AND KEEP WORK HARD !! ^^

Sabtu, 14 Juni 2014

Kutipan Drama Korea The Master Sun

  • "Menutupi luka itu malah akan membuatnya semakin terasa sakit" 
  • "Kau sangat menyukainya, tapi dia tidak menganggapmu. Apa tidak apa-apa?"  
  • "Kau bilang, kau menyukainya. Lalu jika selalu diacuhkan seperti ini, bukankah ini menyakitkan???" 
  • "Ini membuatku kesal, karna hatiku terus pergi ke arahmu. Ini melukai harga diriku, karna aku tdk bs mengendalikan hatiku"
  • "Karna mencintai seseorang, tidak selalu memberimu kebahagiaan"  
  • "Membuat pilihan, memang sulit dilakukan. Bahkan jika kau sdh memilih, kau tdk akan tahu apa yg akan terjadi kemudian"
  • Apa kau tahu begaimana sakitnya aku? Sejujurnya, bahkan sekarang, setiap kali aku bernapas, itu sakit.  
  • Karena aku secara konstan bertemu denganmu, maka aku benar-benar terpesona.  
  • Aku tidak takut pada hal-hal yang tidak kulihat dan kudengar. Tapi hal yang kulihat, sepertimu, membuatku takut.
  • Jika kau tak jujur pada hatimu, rasa sakit yang akan kau dapat adalah jawabannya . 
  • Jadi perasaanku adalah rahasia. Sebuah rahasia.  
  • Jadi aku harus terluka jika ingin menyukaimu?
  • Aku akan melanjutkan hidupku dengan baik dan mengabaikan hal-hal yang tidak bisa aku lihat.
  •  Mengapa aku harus takut pada orang mati? Orang hidup lebih menakutkan
  • Matahari akan terbit. Aku akan menemukanmu dan berada di sisimu! 
  • Karena kau lebih menyukaiku daripada aku menyukaimumu, wajar jika kau lebih terluka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar